Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Jabar Sodorkan Aep Saepulloh Jadi Balon Wabup Karawang, Begini Respons Bupati Cellica

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 21 Juli 2020, 17:31 WIB
Nasdem Jabar Sodorkan Aep Saepulloh Jadi Balon Wabup Karawang, Begini Respons Bupati Cellica
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana/Net
rmol news logo Atmosfer politik di Kabupaten Karawang makin menghangat usai Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengaku sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Aep Saepulloh sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Karawang 2020.

Saan berharap, tokoh pemuda dan pengusaha asal Karawang itu bisa menjadi pendamping calon petahana asal Partai Demokrat, Cellica Nurrachadiana.

“Untuk Kabupaten Karawang, Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Aep Saepulloh. Adapun untuk prioritas pertama dipasangkan dengan Cellica Nurrachadiana, dan Aep sebagai Wakil Bupati,” kata anggota Komisi II DPR RI itu, usai melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Karawang, Selasa (21/7).

Menanggapi keinginan Partai Nasdem, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana enggan berkomentar banyak soal dirinya dipasangkan dengan Aep Saepulloh di Pilbup Karawang.

Menurutnya, paket pasangan calon tersebut kemungkinan bisa terjadi. Namun dirinya belum ada pembicaraan yang serius terkait pendampingnya tersebut.

“Menurut saya, memungkinkan saja keinginan dari Kang Saan. Apalagi Kang Saan tokoh politik senior dan guru saya di politik juga. Kang Saan sempat juga membicarakaran soal itu, namun saya akan melihat konstelasi dulu di lapangan,” katanya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Selanjutnya, ketika ditanya apakah cenderung memilih pendamping dari kalangan birokrasi, pengusaha, atau politisi di Pilkada nanti, Cellica menyebut akan memilih pendamping yang mempunyai sinergi untuk membangun Kabupaten Karawang.

“Yang penting baik dan bersinergi. Mau bareng-bareng dengan saya untuk membangun Karawang dan bermanfaat untuk orang banyak,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA