Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Menantu Jokowi Di Pilwalkot Medan, Nasdem: Kenapa Memang Sama Bobby?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 22 Juli 2020, 02:18 WIB
Dukung Menantu Jokowi Di Pilwalkot Medan, Nasdem: Kenapa Memang Sama Bobby<i>?</i>
Bobby Afif Nasution mendapat dukungan dari Partai Nasdem untuk maju di Pilwalkot Medan/Ist
rmol news logo Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi kepada Bobby Afif Nasution untuk maju dalam Pemilihan Walikota Medan di Pilkada Serentak Desember mendatang.

“Saya tidak hapal satu-satu, kayaknya sih iya Medan (dukung) Bobby. Kenapa memang sama Bobby? Bobby generasi muda, bagus,” kata Sekjen Partai Nasdem, Johnny Gerard Plate di Gedung Akademi Bela Negara, Pancoran, Selasa (21/7).

Saat ini, partai pimpinan Surya Paloh itu memiliki 12 kursi di DPRD Kota Medan.

Disinggung mengenai siapa sosok atau tokoh yang mendampingi Bobby Nasution di Pilwakot Medan, Johnny mengatakan hingga saat ini Nasdem masih menimbang-nimbang.

“Masih berproses. Semuanya kita hitung dalam banyak hal. Satu, yang pasti kader mendapatkan dukungan yang solid dari sisi elektoral. Kedua, mengukur juga bahwa kerja sama bupati atau kepala darah dan wakilnya itu solid dan melengkapi. Itu dulu,” katanya.

“Ketiga kita juga menjaga untuk kekuatan sosial politik kalau nanti dipercaya rakyat, agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Di situ pentingnya koalisi daerah itu. Solidnya politik, apalagi di forum komunikasi pemerintah daerah,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA