Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aceh Business Club Yakin Erick Thohir Sosok Tepat Untuk Pulihkan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 Juli 2020, 09:20 WIB
Aceh Business Club Yakin Erick Thohir Sosok Tepat Untuk Pulihkan Ekonomi
Presiden Aceh Business Club, Sabri Aly dan Menteri BUMN, Erick Thohir/Istimewa
rmol news logo Penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Pemulihan Ekonomi Nasional mendapat dukungan penuh dari Aceh Business Club. Menteri BUMN tersebut dinilai sosok yang tepat dalam upaya pemerintah kembali memulihkan kondisi ekonomo nasional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Kami dari kelompok bisnis, terutama Aceh Business Club, memberi dukungan terhadap pembentukan Satgas Pemulihan Ekonomi yang dipimpin Erick Thohir,” ujar Presiden Aceh Business Club, Sabri Aly, Selasa (21/7), dilansir Kantor Berita RMOLAceh.

Menurut Sabri, langkah Presiden Joko Widodo membentuk tim pemulihan ekonomi di tengah situasi pandemik, akan segera membuahkan hasil positif. Terutama bagi masyarakat dalam menjalankan kehidupan normal baru.

Menurut Sabri, langkah cepat Jokowi ini baik jika ditangani orang yang tepat. Nah, penunjukan Erick sebagai pemimpin tim mempercepat pemulihan ekonomi adalah pilihan yang tepat.

Erick, menurut Sabri, dikenal sebagai pengusaha yang mampu berpikir dan bergerak cepat. Sejak dipercaya memimpin Kementerian BUMN, Erick menunjukkan efisiensi dan efektivitas yang bagus dalam upaya memperbaiki kinerja BUMN.

Sabri yakin Erick akan mengambil langkah yang luar biasa untuk mendorong pemulihan ekonomi Indonesia lebih cepat lagi. Dalam enam bulan ke depan, kata Sabri, akan terlihat upaya Erick dalam memulihkan perekonomian Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA