Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Kota Serang Solid Dukung Mardiono Di Muktamar Nanti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 Juli 2020, 14:09 WIB
PPP Kota Serang Solid Dukung Mardiono Di Muktamar Nanti
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang Uhen Juhaeni/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melaksanakan Muktamar yang salah satu agendanya pemilihan Ketua Umum periode selanjutnya.

Hingga sampai saat ini ada dua calon kandidat terkuat memimpin PPP ke depan yakni Suharso Monoarfa dan Mardiono.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang Uhen Juhaeni mengatakan dalam muktamar yang direncanakan akan berlangsung setelah pilkada 2020 ini, DPC PPP Kota Serang akan solid mendukung Mardiono.

"Serang sudah jelas karena calonnya ada dari provinsi Banten pasti arahnya sudah jelas ke Mardiono, semua akan kita gerakan ke sana," ujarnya dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Rabu (22/7).

Ada beberapa alasan yang pada akhirnya DPC PPP Kota Serang mendukung Mardiono. Diantara, kata Uhen, karena Mardiono dianggap lebih dekat dengan warga PPP dari mulai kader terbawah hingga DPP.

"Pertama lebih dekat saja dengan warga PPP kader terbawah sampai dari PAC terus Mardiono juga pernah di DPC, pernah di Provinsi pernah di pusat juga, saya kira beliau lebih eksis dengan warga PPP," jelasnya.

Langkah politik dari DPC PPP Kota Serang ini, dikatakan Uhen akan diikuti oleh DPW PPP Banten dan DPC se-Banten karena semua hasil mukercab sepakat mendukung Mardiono.

"Kita berharap muktamar tidak ada lagi dualisme kepemimpinan tidak ada cerai berai, intinya buat kita keluarga besar PPP utuh lagi, kita pengennya PPP Satu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA