Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Padukan Dukungan, Gerindra Banten Gelar Konsolidasi Pemenangan Muhamad-Rahayu Di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Juli 2020, 08:34 WIB
Padukan Dukungan, Gerindra Banten Gelar Konsolidasi Pemenangan Muhamad-Rahayu Di Pilkada Tangsel
Konsolidasi Partai Gerindra Banten menuju Pilkada Tangsel 2020/RMOLBanten
rmol news logo Setelah mengumumkan pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota pada pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, Partai Gerindra langsung tancap gas melakukan konsolidasi pemenangan.

Konsolidasi pemenangan dilakukan di Gedung Graha Mahesa DPD Gerindra Banten, Rabu malam (22/7), dengan mengumpulkan pengurus partai dari mulai tingkat DPC, PAC hingga anggota DPRD Kota Tangsel dari partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa mengatakan, konsolidasi internal Partai Gerindra tadi malam dilakukan untuk mengetahui seberapa besar kader partai dan anggota dewan mendukung pencalonan Muhammad dan Rahayu Saraswati.

"Nah ternyata mereka mendukung dengan baik, walaupun ada masih kelemahan dalam operasional pemenangan. Nah tentu ini harus dibenahi bagi kemenangan Muhammad-Rahayu," katanya seperti dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Bagi partai Gerindra, lanjut Desmond, jika masih ada kekurangan di DPC, PAC, dan anggota Dewan itu harus dibuka dihadapan Bacalon. Jangan sampai harapan calon terlalu tinggi tapi realitasnya berbeda.

"Makanya saya buka saja, saya enggak mau pengurus partai berbohong," katanya tegas.

Dari hasil konsolidasi ini, dikatakan Desmond, pengurus partai dan anggota dewan tentunya bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan mesin partai dalam rangka pemenangan pasangan Muhammad-Rahayu.

"Tadi kelihatan semuanya siap tinggal bagaimana mulai 25 Juli sampai 15 Agustus, nanti lihat perkembangan, saya akan evaluasi lagi," pungkas Desmond. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA