Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Zulhas: Tidak Ada Pikiran Kami Membuang Amien Rais Dari PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 23 Juli 2020, 11:47 WIB
Kubu Zulhas: Tidak Ada Pikiran Kami Membuang Amien Rais Dari PAN
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan pendiri PAN Amien Rais/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) tidak pernah membuang pendiri partai, Amien Rais. Bahkan berpikir untuk membuang pun tidak pernah terlintas.

Begitu tegas Bendahara Umum PAN Totok Daryanto membantah pernyataan Amien Rais yang merasa dibuang oleh partai buatannya sendiri.

"Perasaan saya pribadi, merasa tidak ada pikiran untuk membuang Pak Amien Rais seperti itu," kata Totok kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (23/7).

Totok menambahkan proses pemilihan ketum PAN di Kongres Kendari telah berjalan dan diselesaikan dengan baik. Sehingga, menurutnya, tidak ada niatan PAN membuang siapapun kader partai.

“Itu sebagai sebuah pembelajaran, dalam proses demokrasi, yang tanpa ada pretensi mau membuang siapa dan mau merekrut siapa," ucapnya.

"Jadi ya, enggak ada sih perasaan seperti itu," imbuh Totok yang berada di kubu Zulkifli Hasan (Zulhas) saat Kongres Kendari.

Perihal perasaan Amien Rais yang merasa dibuang oleh PAN. Totok menyampaikan bahwa setelah Kongres Kendari, Ketum PAN Zulkifli Hasan meminta kader untuk bersatu dan tidak ada lagi kubu di tubuh partai matahari itu.

"Menurut saya enggak ya. Karena, Pak Zul sendiri dalam berbagai statement politiknya menyatakan kongres sudah selesai, dan saatnya kita membangun partai tidak lagi ada kubu-kubuan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA