Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komitmen Pendukung Yasir Ridho Bikin Suhu Menuju Musda X Golkar Sumut Makin Panas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Juli 2020, 15:35 WIB
Komitmen Pendukung Yasir Ridho Bikin Suhu Menuju Musda X Golkar Sumut Makin Panas
Ilustrasi/Net
rmol news logo Suhu politik di internal Partai Golkar Sumatera Utara cenderung memanas jelang pelaksanaan Musda X Golkar Sumut yang dijadwalkan digelar di Jakarta sebelum akhir Juli 2020.

Beberapa pemilik suara di tingkat DPD II Golkar bahkan mengaku tetap dengan komitmen mereka untuk mengusung Yasir Ridho Lubis menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara.

“Kami masih tetap komitmen dengan sikap kami,” kata salah seorang Ketua DPD Tingkat II Golkar saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (23/7).

Sosok yang meminta namanya tidak disebutkan ini mengaku faktor kepemimpinan Doli Kurnia Tanjung selama menjadi Plt Ketua DPD Golkar Sumut menjadi salah satu alasan yang membuat mereka tidak mengalihkan dukungan. Selama dipimpin oleh Doli, menurutnya ada perubahan besar di internal Golkar Sumatera Utara.

“Tidak ada lagi itu yang namanya politik transaksional, jadi kami sangat nyaman. Mau dapat jabatan jadi Ketua DPRD, atau jabatan-jabatan lain di dewan tidak pakai uang. Itu adalah gebrakan besar, dan Yasir Ridho berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan yang baik itu,” ungkap sosok yang juga pengusaha ini.

Dirinya meyakini, keberhasilan Doli menanamkan prinsip ini menjadi hal yang sangat positif dan sangat layak untuk terus dipertahankan. Karena hal ini akan membuat kader Golkar Sumut benar-benar bisa bekerja untuk membesarkan partai.

“Nilai ini yang lebih penting. Makanya kalau ditanya sekarang, uang tak bisa beli suara kami,” pungkasnya.

Diketahui dalam Musda X Golkar Sumut ini ada dua sosok yang digadang bakal maju menjadi calon Ketua Golkar Sumut. Yakni Yasir Ridho Lubis dan Musa Rajekshah. Keduanya dinilai memiliki keunggulan masing-masing untuk maju sebagai calon ketua pada musda tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA