Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Pimpinan MPR, Anis Matta Sampaikan Siap Konsolidasi Hadapi Krisis Pandemik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 23 Juli 2020, 17:18 WIB
Temui Pimpinan MPR, Anis Matta Sampaikan Siap Konsolidasi Hadapi Krisis Pandemik
Ketum Partai Gelora Anis Matta saat temui Ketua MPR< Bambang Soesatyo/Twitter
rmol news logo Pimpinan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menyambangi Pimpinan Majelis Permuswaratan rakyat (MPR RI). Kunjungan itu sebagai bagian dari agenda safari politik dan perkenalan partai baru kepada lembaga negara.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan, pihaknya disambut hangat oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Dalam perbincangannya tersebut, Anis memperkenalkan partai baru yang dinaunginya setelah hengkang dari PKS.

“Kepada Mas Bamsoet, saya melaporkan Partai Gelora telah sah menjadi badan hukum, dan kini sedang melengkapi struktur di seluruh Indonesia,” ujar Anis lewat akun media sosialnya, Kamis (23/7).

Selain memperkenalkan Partai Gelora sebagai entitas baru di dunia perpolitikan Indonesia. Anis juga menyampaikan kesiapan partai untuk bersama-sama membantu pemerintah menghadapi situasi krisis akibat sentimen negatif pandemik virus corona baru (Covid-19).

“Saya juga kembali menyampaikan, pentingnya seluruh elemen bangsa bersilaturrahim, dan berkonsolidasi untuk menghadapi krisis multidimensi yang panjang dan berlarut ini,” bebernya.

“Ada waktunya kita melepaskan segala kendala ideologis dan kendala komunikasi agar kita semua bisa berkolaborasi,” imbuhnya.

Kepada Bamsoet, mantan Presiden PKS ini  menyiratkan pesan bahwa Partai Gelora yang dinaunginya ini berdiri sendiri tanpa sandaran partai lain meski hampir sejumlah kadernya berasal dari PKS.  

“Sebagai partai berasas Pancasila, Partai Gelora tidak memiliki hambatan ideologis dan hambatan komunikasi untuk berkolaborasi dengan siapapun,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA