Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Belum Keluarkan Surat Rekomendasi Untuk Anak Maruf Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 24 Juli 2020, 03:23 WIB
PKS Belum Keluarkan Surat Rekomendasi Untuk Anak Maruf Amin
Korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga saat ini belum memberikan surat rekomendasi untuk bakal calon pasangan SIti Nur Azizah-Ruhamaben.

Namun, Musrif atau Korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo memastikan akan memberikan surat dukungan kepada bakal calon pasangan tersebut dalam waktu dekat.

Dengan begitu, Siti Nur Azizah dan Ruhammaben bisa dipastikan akan mendapatkan dukungan dari PKS dan Demokrat untuk bertarung di pesta demokrasi tahun ini.

"PKS akan berkoalisi dengan Demokrat mendukung pasangan Ibu Siti Nur Azizah dan Ruhamaben," kata Budi dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (23/7).

Budi juga memastikan, surat dukungan dari PKS kepada anak Wakil Presiden Maruf Amin ini tidak akan lama lagi akan diberikan. "Tidak lama lagi, Insya Allah," katanya.

Meski begitu, Budi masih enggan membeberkan strategi yang akan dilakukan PKS ke depan dalam memenangkan pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhammaben pada gelaran Pilkada Tangsel 2020.

"Ada, tapi namanya strategi kan tidak kita buka," tandasnya.

Sebelumnya, surat dukungan sudah dikeluarkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan bakal calon Siti Nur Azizah dan Ruhammaben untuk maju di Pilkada serentak 2020 Kota Tangsel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA