Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepis Isu Tidak Harmonis, Bupati Dan Mantan Bupati Makan Bareng Dalam Suasana Akrab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 Juli 2020, 13:52 WIB
Tepis Isu Tidak Harmonis, Bupati Dan Mantan Bupati Makan Bareng Dalam Suasana Akrab
Pertemuan Bupati dan Mantan Bupati Majalengka dalam satu meja makan bersama/Istimewa
rmol news logo Kabar hubungan tidak harmonis antara Bupati Majalengka, Karna Sobahi, dengan anggota DPR RI, Sutrisno, sempat mencuat pasca-Pilkada 2018 lalu. Saat itu terjadi perbedaan dukungan dalam perebutan kekuasaan, yang dimenangkan pasangan Karna-Tarsono.

Namun, isu tersebut terbantahkan dengan pertemuan yang terjadi antara Bupati dengan mantan Bupati Majalengka di atas meja makan di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Majalengka.

Sekretaris Daerah (Sekda), Eman Suherman mengatakan, pada agenda pertemuan itu ada banyak canda tawa dan keduanya tampak penuh dengan keakraban.

“Sejak pandemik Covid-19 menerpa, keduanya belum bisa menyempatkan diri untuk bertemu dan kali ini bisa bertemu. Saya sangat merasa bangga dan bahagia dengan adanya pertemuan ini,” ujar Eman Suherman, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (24/7).

Dikatakan Eman, pertemuan itu menjadi bukti bahwa keduanya masih kompak dan siap bersinergi memajukan Kabupaten Majalengka.

“Bagi saya, Pak Haji Karna dan Pak Haji Sutrisno telah dianggap sebagai orang tua, yang selama ini telah memberikan pelajaran dan pengalaman yang berharga bagi kita semua,” ucapnya.

Dirinya menilai, kedua tokoh tersebut selalu tulus memberikan perhatian dan pengabdian bagi masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Saya harap komunikasi dan silaturahmi keduanya terus terjalin untuk membangun Kabupaten Majalengka,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA