Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Survei Elektabilitas Tertinggi, PDIP: Hasil Dari Kerja Keras Dan Gotong Royong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 25 Juli 2020, 06:21 WIB
Survei Elektabilitas Tertinggi, PDIP: Hasil Dari Kerja Keras Dan Gotong Royong
Elektabilitas partai politik dalam survei Charta Politika 6-12 Juli 2020/Repro
rmol news logo Hasil survei yang menempatkan PDIP sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi disambut positif oleh kader banteng. Hal itu menandakan masyarakat masih percaya meski partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini belakangan diterpa berbagai isu negatif.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Alhamdulillah walaupun diterpa berbagai isu tidak menjadi persepsi negatif rakyat terhadap PDIP," kata politisi PDIP, Edi Purwanto kepada wartawan, Jumat (24/7).

Tingginya elektabilitas juga tak lepas dari kerja seluruh kader baik struktural, lagislatif, maupun eksekutif bergotong royong di tengah pandemik Covid-19.

"Kami mendengar dan menjalankan instruksi ketua umum agar seluruh kader fokus bekerja untuk rakyat, tetap jalankan fungsi masing-masing dan tidak terprovokasi dengan isu negatif yang diarahkan ke PDIP," jelas Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi ini.

Dari hasil survei Charta Politika, elektabilitas PDIP berada di angka 20, 5 persen. Disusul Gerindra dengan 14,2 persen dan Partai Golkar 10,3 persen. Dengan hasil ini, Edi optimistis bisa mempertahankan kepercayaan masyarakat dan memenangkan Pemilu 2024.

"Masyarakat bisa menilai bagaimana kinerja kader-kader PDIP di legislatif dan eksekutif, semoga kepercayaan masyarakat tetap kepada kami," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA