Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adian Napitupulu Tidak Pernah Sebut Yenny Wahid Dan Ahok Komisaris Titipan

Sabtu, 25 Juli 2020, 19:12 WIB
Adian Napitupulu Tidak Pernah Sebut Yenny Wahid Dan Ahok Komisaris Titipan
Anggota DPR RI Adian Napitupulu/Net
rmol news logo Terkait pemberitaan yang menyatakan  bahwa anggota DPR RI Adian Napitupulu menyebutkan nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Yenny Wahid sebagai komisaris titipan maka Redaksi dengan ini menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf kepada saudara Adian Napitupulu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Yenny Wahid selaku pihak yang dirugikan terkait pemberitaan tersebut.

Kesalahan terletak pada penulisan berita yang tidak memenuhi kaidah jurnalistik dan atas kesalahan tersebut maka kami akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pemberitaan.
Baca: Kata Adian Napitupulu Semua Direksi Dan Komisaris BUMN Titipan, Kata Gde Siriana Ada Kelompok Yang Belum Menikmati Hasil Pilpres
Kami juga akan meluruskan pemberitaan yang mengutip kesalahan dalam berita tersebut di seluruh jaringan pemberitaan RMOL.id dan pihak pihak yang bekerjasama dengan kami.

Dapat kami sampaikan bahwa Redaksi yang menerima keberatan Adian dalam kesempatan pertama telah melakukan koreksi terhadap berita dimaksud termasuk menyesuaikan judul agar lebih presisi dengan pernyataan Adian diikuti dengan permintaan maaf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA