Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dukung Yoko-Choirunnisa Di Pilkada Mojokerto, PPP Inginkan Kemenangan Yang Bermartabat Dan Elegan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 26 Juli 2020, 01:57 WIB
Resmi Dukung Yoko-Choirunnisa Di Pilkada Mojokerto, PPP Inginkan Kemenangan Yang Bermartabat Dan Elegan
Penyerahan rekomendasi PPP kepada Paslon Yoni di kantor DPC PPP Kabupaten Mojokerto /RMOLJatim
rmol news logo Teka-teki rekomendasi PPP di Pilkada Kabupaten Mojokerto terjawab sudah. Partai yang memiliki 5 kursi di DPRD itu akhirnya menyerahkan dukungannya kepada pasangan Yoko Priyono-Choirunnisa (Yoni).

Surat Keputusan dukungan dari DPP PPP itu diumumkan langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, H. Khusairin. Sekaligus diserahkan kepada Choirunnisa dengan disaksikan tim pemenangan serta Pengurus DPC PPP maupun PAC PPP Kabupaten Mojokerto di Kantor DPC PPP Kabupaten Mojokerto, Sabtu (25/7).

Pemberian rekom ini, membuat paslon Yoni sudah mengantongi 11 kursi. Dengan rincian dari Partai Golkar 6 kursi dan PPP 5 kursi.

Di hadapan tim Paslon Yoni dan kader PPP, Khusairin menyatakan optimistis bisa memenangkan Pilkada nanti.

“Kita harus menang dengan cara bermartabat, dengan cara santun, elegan, dengan cara yang dikehendaki masyarakat Mojokerto,” tegasnya, dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Sementara itu, Choirunnisa mengatakan, saat ini parpol yang resmi mendukung baru Partai Golkar dan PPP. Tapi tidak menutup kemungkinan ada parpol lain yang bakal merapat.

“Mudah-mudahan ada parpol lain yang ikut berkoalisi,” ucap Choirunnisa.

Dalam Pilkada 2020 pihaknya tetap berpegangan pada politik etis, berkompetisi sehat, menang bermartabat, serta menghindari kampanye hitam.

“Bersama pemerintah dan rakyat menjadikan Mojokerto negeri Baldatun Warobun Ghofur, sukses rakyatnya dan sukses pemimpinnya. Karena sukses pemimpinnya belum tentu sukses rakyatnya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA