Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Demokrat-Nasdem-PKB Bandung Tinggal Tunggu Restu DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 26 Juli 2020, 20:59 WIB
Koalisi Demokrat-Nasdem-PKB Bandung Tinggal Tunggu Restu DPP
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang SH (kanan)/RMOLJabar
rmol news logo Partai Demokrat kini tinggal menunggu putusan resmi DPP soal koalisi dengan Nasdem dan PKB di Pilbup Bandung 2020. Termasuk kepastian untuk mengusung paslon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, baik pengurus di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bandung maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Partai Demokat, telah merestui poros baru itu sekaligus kandidat yang akan dimajukan.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang SH menyikapi kemungkinan penerbitan surat keputusan untuk Dadang-Sahrul maju di Pilbup Bandung.

Endang pun yakin dalam beberapa waktu ke depan, partainya akan mengikuti jejak Nasdem dan PKB menetapkan kandidat yang direstui bertarung di Pilbup Bandung, dalam hal ini pasangan Dadang-Sahrul.

“Pengurus PKB, Demokrat, Nasdem di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat kan sudah tanda tangan koalisi bersama-sama dalam nota kesepahaman, jadi tinggal rekom DPP,” ujar Endang dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (26/7).

Endang pun yakin pilihan koalisi dengan Nasdem dan PKB di Pilbup Bandung tak akan terpengaruh usai Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden PKS, Sohibul Iman kemarin.

“Sepengetahuan kami, pertemuan itu sudah terjadwalkan jauh-jauh hari. Dan menurut kami bukan hanya dengan PKS saja, Ketum kami Mas AHY silaturahmi dengan semua pimpinan partai politik,” pungkas Endang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA