Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Bila Perlu Lapor Ombudsman Kalau Ada Keluhan Fasilitas Kesehatan, Jangan Sebar Fitnah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 Juli 2020, 21:40 WIB
Anies Baswedan: Bila Perlu Lapor Ombudsman Kalau Ada Keluhan Fasilitas Kesehatan, Jangan Sebar Fitnah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat memaparkan sejumlah RW di Jakarta yang masuk zona merah beberapa waktu lalu/Net
rmol news logo Fasilitas kesehatan di DKI Jakarta terus ditingkatkan guna memastikan warga mendapatkan pelayanan terbaik di tengah hantaman wabah Covid-19 yang berjalan hampir lima bulan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun meminta kepada masyarakat untuk melapor bila ada keluhan mengenai pelayanan kesehatan yang didapat.

"Bila memang ada keluhan, laporkan kepada dinas kesehatan, laporkan kepada Kementerian Kesehatan," kata Anies lewat Channel YouTube Pemprov DKI yang dikutip redaksi, Minggu (26/7).

"Kalau perlu, laporkan ke Ombudsman, tetapi bukan dengan menyebarkan isu dan fitnah ke publik luas," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Menurut Anies, masyarakat berutang budi kepada para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia yang telah berjuang di darda terdepan mengobati warga yang terinfeksi virus mematikan asal Wuhan, China ini.

"Mari kita pastikan, kita doakan, kita dukung mereka supaya mereka benar-benar bisa menjadi benteng pertahanan terakhir untuk menyelamatkan siapa pun yang terpapar, agar yang terpapar bisa pulang kembali dengan keluarganya dalam keadaan sehat," tandas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA