Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Positif Corona Tembus 100 Ribu Bukan Sebatas Data, Tapi Nyawa Saudara Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 28 Juli 2020, 08:57 WIB
AHY: Positif Corona Tembus 100 Ribu Bukan Sebatas Data, Tapi Nyawa Saudara Kita
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Grafik virus corona di Indonesia belum melandai. Bahkan per pada Senin (27/7), angka pasien positif Covid-19 menembus 100 ribu orang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa jumlah tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata.

Angka yang besar itu bukan sebatas data yang dilihat dan berlalu begitu saja. Melainkan data yang harus membuat semua peduli dengan keselamatan bersama.

“Angka positif Covid-19 mencapai 100 ribu. Jumlah ini bukan hanya data, tapi nyawa dan keselamatan saudara-saudara kita. Mari saling menjaga,” tegas putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (28/7).

Di satu sisi dia juga mendoakan agar tim ahli dari Universitas Padjadjaran (Unpad) diberi kemudahan dalam mengembangkan vaksin corona dari Sinovac, China. Sehingga vaksin itu bisa disebar dan dimanfaatkan rakyat Indonesia.

“Semoga tim Unpad yang juga sedang dalam proses uji klinis vaksin diberi kelancaran, bisa segera membawa manfaat untuk kita semua,” demikian AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA