Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dadang Supriatna Tinggalkan Golkar, PKB: Awalnya Hijau Kembali Ke Hijau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 Juli 2020, 09:16 WIB
Dadang Supriatna Tinggalkan Golkar, PKB: Awalnya Hijau Kembali Ke Hijau
Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal, memastikan Dadang Supriatna telah menjadi kader PKB/RMOLJabar
rmol news logo Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung akhirnya buka suara terkait status keanggotaan kader Golkar, Dadang Supriatna, yang kini menjadi perbincangan hangat masyarakat menyongsong ajang Pilbup Bandung 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, saat ini Dadang Supriatna telah menjadi bagian dari PKB. Bahkan secara resmi kartu anggotanya diberikan oleh Ketum Muhaimin Iskandar.

“Ya sesuai gambar (foto) yang teman-teman media terima yang menyerahkan kartu anggota (Dadang Supriatna) Ketua Umum. Ini kepercayaan luar biasa dari Gus AMI (sapaan Muhaimin),” ujarnya, Senin (27/7).

Cucun memastikan, seluruh pengurus PKB hingga grassroot pun telah solid untuk memenangkan Dadang Supriatna yang saat ini telah final bakal didampingi Sahrul Gunawan (kader Nasdem) untuk bertarung di Pilbup Bandung tahun ini.

“Perjalananan beliau (Dadang Supriatna) di politik memang bukan dilahirkan dari partai politiknya NU. Tapi beliau lahir dari keluarga Nahdliyin. Bila awalnya hijau (NU) ya kembali ke hijau (PKB). Arruju ilal haq (kembali ke jalan yang benar),” beber Cucun, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Cucun yang juga Ketua Fraksi PKB di DPR RI itu meminta semua masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bandung mendoakan pasangan Dadang-Sahrul yang saat ini resmi diusung oleh koalisi PKB-Nasdem-Demokrat.

“Bismillah, PKB bersama Nasdem-Demokrat mengusung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Mungkin secepatnya akan kita deklarasikan kalau administrasi selesai semua kini proses persiapan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA