Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekom PDIP Untuk Calon Walikota Surabaya Disebut Turun Agustus, Begini Respons Risma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 Juli 2020, 08:57 WIB
Rekom PDIP Untuk Calon Walikota Surabaya Disebut Turun Agustus, Begini Respons Risma
Walikota Surabaya sekaligus kader PDIP Tri Rismaharini, enggan merespons soal rekomendasi partainya di Pilkada Serentak 2020/RMOLJatim
rmol news logo Rekomendasi calon Walikota Surabaya dari DPP PDI Perjuangan hingga kini masih tanda tanya. Padahal, sejumlah daerah lain sudah mendapatkan kepastian soal rekomendasi bakal calon kepala daerah (cakada) di Pilkada Serentak 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, telah menyampaikan rekomendasi untuk 6 pasangan cakada di Jatim yang disaksikan para pengurus dan kader PDIP Jatim via daring.

Selanjutnya pada gelombang berikutnya santer dikabarkan rekomendasi untuk mewakili partai banteng moncong putih ini sebagai pasangan cawali Surabaya yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang akan dikeluarkan pada Agustus bulan depan.

Namun, hal tersebut masih belum bisa dipastikan. Bahkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, yang biasanya terbuka ketika dikonfirmasi, terlihat enggan buka suara terkait rekomendasi calon penggantinya.

Padahal saat itu Risma usai melakukan pembicaraan dengan Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.

Risma yang juga menjabat Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan lebih memilih melemparkan kembali pertanyaan yang diajukan Kantor Berita RMOLJatim.

“Agustus opo?” tanya Risma di Balai Kota Surabaya, Selasa (28/7).

Ketika dijelaskan soal rekomendasi Cawali Surabaya yang dikabarkan akan turun pada Agustus mendatang, Risma enggan meresponsnya.

“Gak, koen iku onok-onok ae (kamu ada-ada saja),” pungkas Risma sambil masuk ke mobil dinasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA