Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Dan Demokrat Ajak Rakyat Dukung Pemerintah Perangi Pandemik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 29 Juli 2020, 15:05 WIB
PAN Dan Demokrat Ajak Rakyat Dukung Pemerintah Perangi Pandemik
Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/Ist
rmol news logo Keluarga besar DPP PAN merasa bersenang hati dan gembira atas kedatangan tamu istimewa pada hari ini, Rabu (29/7). Tamu istimewa yang dimaksud adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajaran yang berkunjung ke Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari komunikasi antar pimpinan partai politik dalam meneguhkan kehadiran partai politik sebagai faktor integrator bangsa dan negara.

“Di samping itu, ini adalah bagian dari komitmen untuk membangun demokrasi yang berkualitas di Indonesia,” terangnya.

Dalam pertemuan ini, terang Zulkifli Hasan, kedua partai mengajak komponen masyarakat, untuk bersama-sama dengan pemerintah berjuang memerangi pandemik Covid-19. Demokrat dan PAN tidak ingin krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemik Covid-19 terjadi.

“Kita mengetahui bahwa pemerintah telah bekerja keras untuk memperbaiki kondisi ekonomi, sosial, budaya, dan politik masyarakat dan bangsa,” tegasnya.

“Harus didukung sepenuh hati agar semua program pemerintah yang pro rakyat dapat berjalan dengan baik dan terencana,” demikian Zulkifli Hasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA