Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantongi Rekomendasi Demokrat, Faisal-Fatrol Mantap Menuju Pilkada Rejang Lebong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 Juli 2020, 17:18 WIB
Kantongi Rekomendasi Demokrat, Faisal-Fatrol Mantap Menuju Pilkada Rejang Lebong
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Faisal-Fatrol, terima SK Rekomemdasi dari Ketua DPD Demokrat, Zulkarnain Thaib/Istimewa
rmol news logo Pasangan bakal calon bupati Rejang Lebong, Laksma TNI M. Faisal Manaf-Fatrolazi, dipastikan melenggang ke Pilkada Serentak 2020 usai mendapatkan tambahan dukungan partai politik.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki dua kursi di legislatif lebih dulu memberikan rekomendasi. Disusul Partai Demokrat yang memiliki empat kursi ikut menyerahkan rekomendasi ke pasangan Faisal-Fatrol. Berkat rekom dua partai itu, syarat minimal untuk pencalonan melalui Parpol sudah terpenuhi.

Bahkan, Faisal mengatakan, saat ini partai yang telah mengusung dirinya bukan hanya dua partai, melainkan tiga partai.

"Ada tiga partai. Pertama Partai Demokrat dengan empat kursi, kemudian PKB dua kursi, dan Partai Hanura dua kursi. Dan mudah-mudahan menyusul partai lainnya," kata Faisal usai menerima rekomendasi Partai Demokrat, Rabu (29/7).

Tak hanya itu, dengan rekomendasi yang didapat dari Partai Demokrat, Faisal mengaku siap menjadi kader partai bintang mercy tersebut.

"Sesuai dengan ketentuan ya memang demikian, semua harus jadi kader Partai Demokrat. Sejak saya diusung Partai Demokrat maka sejak ini juga saya menjadi bagian dari Demokrat," ujarnya, dilansir Kantor Berita RMOLBengkulu.

Sementara itu, terkait dengan kedinasannya sebagai anggota TNI, dijelaskan Faisal, dirinya akan mengikuti ketentuan yang berlaku, serta berpedoman pada Peraturan KPU. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA