Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Musda V Golkar Kota Bekasi, 4 Nama Siap Bersaing Jadi Ketua DPD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 30 Juli 2020, 10:54 WIB
Jelang Musda V Golkar Kota Bekasi, 4 Nama Siap Bersaing Jadi Ketua DPD
Ilustrasi/Net
rmol news logo Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi,  4 nama dipastikan telah mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

Keempat nama tersebut adalah Nofel Saleh Hilabi yang merupakan kandidat pertama yang menyerahkan formulir pada Sabtu (25/7), disusul Tubagus Hendra Suherman, Ade Puspitasari, dan H. Zainul Miftah yang sama-sama mendaftar di hari terakhir penyerahan formulir, Rabu (29/7).

Ketua Steering Committe (SC) Musda V Partai Golkar Kota Bekasi, Maryadi, yang  didampingi Rusman Fadillah, Alan Safei anggota SC Musda V Partai Golkar Kota Bekasi dan Yogi Kuniawan mengumumkan empat nama tersebut nantinya akan dilakukan verifikasi faktual sebelum melangkah kepada tahapan selanjutnya. Verifikasi akan segera dilakukan karena batas waktu penyerahan formulir sudah habis.

“Dari beberapa yang mengambil formulir, yang sudah menyerahkan formulir ada empat orang,” kata Maryadi, Kamis (30/7), dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Maryadi menjelaskan, selain menyerahkan berkas formulir bakal calon DPD Golkar Kota Bekasi, masih ada 3 tahap lagi yang bakal dilalui. Di antaranya, tahap penjaringan, pencalonan, dan verifikasi faktual.

“Tahap pertama penjaringan yang meliputi pengumuman pendaftaran, verifikasi dan penetapan bakal calon. Tahap kedua adalah Pencalonan yaitu menyerahkan surat dukungan kepada SC minimal 30 persen. Kemudian verifikasi secara faktual akan dilakukan oleh SC dan tahap terakhir surat kesediaan menjadi calon Ketua DPD yang akan diplenokan oleh Steering Committe untuk diserahkan kepada arena Musda V,” ungkap Maryadi.

Untuk diketahui, Musda V Partai Golkar Kota Bekasi bakal kembali digelar dalam waktu dekat ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA