Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ternyata, Tak Semua Kader Demokrat Sambut Hangat Kehadiran Akhyar Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 30 Juli 2020, 11:36 WIB
Ternyata, Tak Semua Kader Demokrat Sambut Hangat Kehadiran Akhyar Nasution
Akhyar Nasution jadi jagoan Partai Demokrat di Pilkada Medan 2020/Istimewa
rmol news logo Kehadiran Akhyar Nasution di Partai Demokrat ternyata tidak langsung mendapat sambutan hangat dari seluruh kader partai berlambang mercy tersebut.

Perbedaan pandangan justru muncul di internal partai tersebut terkait sosok Akhyar Nasution yang mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Medan 2020.

Seperti dinyatakan kader Demokrat yang juga mantan anggota DPRD Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, sosok Akhyar bukanlah sosok yang hebat sebagaimana pendapat sejumlah politisi Demokrat lainnya. Hal ini disampaikan Muhri melalui akun Facebook miliknya.

“Beberapa orang mengatakan begitu, bahwa Partai Demokrat Kota Medan mendapatkan sosok hebat dalam menghadapi Pilkada Kota Medan tahun ini. Sebagai salah satu kader dan pengurus Partai Demokrat Sumut, saya menyatakan tidak begitulah,” tulis Muhri, Rabu (29/7), seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Muhri bahkan menyebutkan, sebenarnya banyak kader Partai Demokrat yang lebih hebat dari Akhyar di Kota Medan. Mereka bahkan memiliki kemampuan dan pengabdian yang lebih nyata untuk partai mereka.

“Kita mengakui loyalis atau oportunis. Kesantunan ditunjukkan para kader hebat Partai Demokrat Kota Medan dan Sumatera Utara, sehingga pergumulan pendapat yang pro dan kontra jarang tampak di atas permukaan,” paparnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA