Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OK OCE Bekerjasama Dengan Empat Perusahaan Untuk Mengurangi Pengangguran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Jumat, 31 Juli 2020, 01:25 WIB
OK OCE Bekerjasama Dengan Empat Perusahaan Untuk Mengurangi Pengangguran
Ilustrasi
rmol news logo Empat perusahaan yakni CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global Resolution bersama OK OCE Indonesia sepakat melakukan perjanjian kerjasama dalam menciptakan lapangan kerja baru untuk mengurangi pengangguran.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan perjanjian kerjasama antara Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno dan empat perusahaan yang hadir secara virtual zoom, Kamis (30/7).

Kini hadir OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral, OK OCE Engine Power.

Sandiaga Uno mengatakan, semoga pandemik Covid-19 ini bisa kita atasi, OK OCE terus mengembangkan sayapnya agar survive. Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang.

"OK OCE memiliki tugas dan tanggung jawab dengan kolaborasi ini upaya kita untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Semoga kita bisa memberikan dampak pada masyarakat. Menciptakan lapangan kerja serta berkontribusi pada perekonomian negara,” ungkap Sandi.

Dalam penandatanganan ini, juga dihadiri oleh jajaran pengurus dan mitra OK OCE Indonesia serta direksi PT OK OCE Manajemen Indonesia.

Co Founder OK OCE Indonesia, Indra Uno juga menyampaikan harapannya bukan amanah dari OK OCE saja, bahwa kolaborasi dengan ok oce ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang baik.

“Bukan hanya pencapain kinerja dan penjualan, namun mnafaat untuk banyak orang yakni masyarakat,” tandas Kakak dari Sandiaga Uno ini.

Ukuran keberhasilan dari kerjasama ini dilihat dari seberapa banyak  menciptakan lapangan kerja, bukan hanya sekedar penjualan nantinya.

OK OCE Indonesia memiliki lebih dari 400 ribu anggota di Indonesia. Dalam melebarkan sayapnya, OK OCE juga berkolaborasi dengan mitra-mitra lain, yang memiliki visi dan misi yang linier, yakni menciptakan lapangan kerja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA