Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapan Idul Adha, Dahnil Anzar Simanjuntak Ajak Umat Islam Bangun Ruhul Ta'awun Dan Tetap Bergembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 31 Juli 2020, 11:52 WIB
Ucapan Idul Adha, Dahnil Anzar Simanjuntak Ajak Umat Islam Bangun <i>Ruhul Ta'awun</i> Dan Tetap Bergembira
Jurubicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Momen Idul Adha di tengah pandemik Covid-19 seperti sekarang ini hendaknya dimaknai dengan kisah teladan nabi dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak memberikan ucapan selamat kepada umat muslim yang pada hari ini, Jumat (31/7) bisa bertemu kembali dengan Idul Adha, meski dalam situasi yang sulit.

Dalam video singkat yang diterima redaksi, Dahnil memberikan pesan agar hari raya kurban tahun ini bisa lebih dimaknai untuk membangun Ruhul Ta'awun.

"Semoga semangat kurban yang diteladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail mampu kita maknai untuk membangun Ruhul Ta'awun atau tolong menolong di masa-masa wabah Covid-19 ini," ujarnya.

Tidak lupa, ia juga meminta agar perayaan Idul Adha dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mengenakan masker di tempat umum, hingga rajin mencuci tangan

"Tetap taati protokol kesehatan dan selalu bergembira," imbau mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA