Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beda Dengan Tahun Sebelumnya, Ibas Buka Penyembelihan Hewan Kurban Dengan Live Streaming

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 31 Juli 2020, 23:21 WIB
Beda Dengan Tahun Sebelumnya, Ibas Buka Penyembelihan Hewan Kurban Dengan <i>Live Streaming</i>
Ibas Yudhoyono saat buka penyembelihan hewan kurabn secara live streaming/RMOL
rmol news logo Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini anggota Komisi VI DPR RI asal Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membuka penyembelihan hewan kurban di Masjid Sunan Kalijaga, Desa Beran, Ngawi, Jawa Timur secara live streaming.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meski di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19), Ibas mengaku bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah kurban.  

"Saya juga minta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung akibat seperti tahun-tahun sebelumnya," ungkap Ibas saat membuka acara secara virtual.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan saling berbagi.

Harapannya, semangat peduli berbagi akan berdampak luas di segala sektor.

"Di masa pandemik Covid-19 ini, sudah tepat kita meningkatkan kepekaan sosial bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan," tambah suami Aliya Baskoro Yudhoyono ini.

Pada kesempatan ini, putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mendoakan warga masyarakat Ngawi bisa melewati masa new normal dengan mentaati protokol kesehataan yang dianjurkan pemerintah.

"Insyaallah, kita bisa melewati ujian ini dan semakin meningkatkan semangat berbagi, berkorban, meningkatkan silaturahim, terlebih semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," terang Ibas.

Ibas pun berpesan kepada warga untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan juga mengingatkan agar terus meningkatkan kepeduliaan serta berbagi antar persaudaraan umat beragama.

Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Ibas mengirimkan sapi kurban di sembilan titik yang tersebar di Ngawi, Ponorogo, Magetan, Trenggalek dan Pacitan.

Selain itu, Ibas juga mengirimkan puluhan kambing untuk desa-desa di Dapil Jatim VII.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA