Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Akan Masa Depan Negara Dan Bangsa, KAMI Gelar Deklarasi Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 01 Agustus 2020, 20:29 WIB
Peduli Akan Masa Depan Negara Dan Bangsa, KAMI Gelar Deklarasi Besok
Ilustrasi
rmol news logo Hidup dan kehidupan bangsa dan negara Indonesia hari ini bakal menjadi penentu masa depan.

Hal ini yang menjadi pokok pikiran dari Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dijadwalkan menggelar deklarasi di RM. Gudeg Kendil Mas, Jl. Raya Fatmawati No. 76, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Berdasarkan undangan virtual yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, acara deklarasi tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh nasional yang menyebut diri sebagai perwakilan masyarakat yang peduli akan masa depan negara dan bangsa Indonesia.

Sejumlah tokoh nasional tersebut memiliki bidang kepakaran yang berbeda-beda, yang diantaranya fokus dibidang politik, hukum, sosial, ekonomi, budaya, agama, militer, hingga filsafat.

Mereka-mereka ini antara lain, Rachmawati Soekarnoputri, Rizal Ramli, Gatot Nurmantyo, M. Din Syamsuddin, Rochmat Wahab, Abdullah Hehamahua, Kwik Kian Gie, Bachtiar Chamsyah.

Termasuk juga MS. Kaban, Said Didu, Rocky Gerung, Muhammad Sidik, Anthony Budiawan, Ichsanuddin Noorsy, Muchsin Al-Atas, M. Hatta Taliwang, Mirah Sumirat, Tedjo Edhy, dan Edwin Soekowati.

Usai acara Deklarasi yang akan digelar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ini para tokoh-tokoh nasional tersebut menlangsungkan konferensi pers bersama awak media. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA