Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat Terdampak Corona Di Jakarta, Pendiri Partai Emas: Semoga Bermanfaat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 01 Agustus 2020, 23:21 WIB
Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat Terdampak Corona Di Jakarta, Pendiri Partai Emas: Semoga Bermanfaat
Hasnaeni berkurban sejumlah ekor hewan pada Idul Adha tahun ini/Istimewa
rmol news logo Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dijadikan momentum bagi banyak pihak untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemik virus corona baru (Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya dilakukan Pendiri Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Hasnaeni, yang menyerahkan sejumlah hewan kurban ke masjid di sekitar kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sosok yang kerap disebut Wanita Emas ini memberikan hewan kurban seekor sapi untuk dibagikan dagingnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat apa yang kita kurbankan. Ini memang rutin kegiatan saya. Sejak dari saya masih kecil dan hingga berumah tangga," papar Hasnaeni, Sabtu (1/8).

Kebiasaan berkurban, lanjut Hasnaeni, telah ditanamkan oleh orangtuanya sebagai aktivitas sosial. Karena itu, kegiatan seperti berkurban bukan merupakan hal baru baginya.

"Apa yang saya lakukan ini sudah terbiasa, jadi bukan hal baru bagi saya. Karena saya jadi pengusaha itu dari umur 19 tahun, sampai hari ini. Dan saya itu tidak mengerti masa remaja itu seperti apa, yang pada umumnya anak-anak gaul," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia berharap perayaan lebaran kurban yang digelar di tengah-tengah pandemik corona tahun ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, dan itu sesuai dengan semangat partai yang ia dirikan.
 
"Saya berharap membuat partai ini, Partai Emas, saya memohon kepada Allah SWT saya bisa membawa Indonesia menuju Indonesia Emas dan mengeluarkan Indonesia dari kemiskinan, itu harapan besar saya," tutur Hasnaeni.

"Semoga Allah mendengarkan cita-cita saya, hanya itu yang saya inginkan. Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," imbuh wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA