Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

All Out Dukung Yena-Atep, PDIP Kabupaten Bandung: Kami Siap Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Agustus 2020, 03:01 WIB
<i>All Out</i> Dukung Yena-Atep, PDIP Kabupaten Bandung: Kami Siap Menang
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Henhen Asep Suhendar/Istimewa
rmol news logo PDIP Kabupaten Bandung menyatakan akan all out atau semaksimal mungkin memenangkan pasangan Yena Masoem-Atep Rizal di Pilbup Bandung 2020, meski kemungkinan besar akan bertarung dengan para figur senior.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Henhen Asep Suhendar, mengklaim bila bakal calon bupati Yena Masoem merupakan sosok yang dibutuhkan masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung.

“Kemampuan Bu Yena Masoem lengkap, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Terlihat dari kesuksesan yang dibangun Al Masoem Grup di tiga bidang itu,” ucap Henhen dalam keterangan, Sabtu (1/8).

Meski belum teruji mampu mengelola daerah, namun Henhen yakin Yena bisa. Apalagi Yena dikenal sangat peduli di bidang seni budaya serta dekat dengan kalangan ulama. Karena itulah, Henhen memandang kans Yena untuk menang masih terbuka.

“Beliau sudah memiliki jaringan-jaringan di masyarakat nonpartai, termasuk para relawan yang terus bermunculan. Kita sudah bisa lihat bagaimana mereka bergerak, terutama di media sosial,” klaim Henhen, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Lebih lanjut, Henhen menambahkan, saat ini mesin partai sudah mulai bergerak untuk membantu proses pemenangan pasangan Yena-Atep (sesuai catatan redaksi koalisi PDIP-PAN) di ajang Pilbup Bandung nanti.

“Saya rasa sebuah hasil tak akan khianati usaha. Yang pasti kami siap all out bergerak untuk pemenangan Pilkada ini, dengan tidak melihat siapapun calon lainnya. Kami siap untuk memenangkan ini,” pungkas Henhen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA