Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Usung Eks Wamenkumham Di Kalsel Demi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 02 Agustus 2020, 12:57 WIB
Gerindra Usung Eks Wamenkumham Di Kalsel Demi Perubahan
Eks Wamenkumham Denny Indrayana/Net
rmol news logo Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjatuhkan pilihan kepada Denny Indrayana sebagai calon yang akan diusung di Pilkada Kalimantan Selatan 2020. Rekomendasi itu akan resmi diberikan pada besok siang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengurai bahwa partainya merasa mantan wakil menteri hukum dan HAM itu diperlukan di Kalsel untuk melakukan perubahan.

“Gerakan Gerindra di lapangan tentunya mnejadi rahasia kami sendiri, tapi kami punya modal kan, partai kami cukup besar, pendukung kami cukup solid, pengurus kami militan, dan kemudian saya rasa di Kalsel perlu perubahan,” ujar Dasco kepada wartawan, Minggu (2/8).

Disinggung mengenai adanya politik uang dalam pilkada serentak nanti. Dasco mempercayakan kepada pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk melakukan fungsi sebagai pengawas jalannya pilkada.

“Untuk masalah anti politik uang, kita percayakan kepada Bawaslu serta aparat penegak hukum. Karena kami yakini Pak Denny Indrayana mampu menarik dukungan dari publik, dengan situasi pandemi saat ini kita perlu perubahan ktia perlu pemimpin baru untuk Kalsel,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA