Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gatot Nurmantyo Berhalangan Hadir Di Deklarasi KAMI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 02 Agustus 2020, 13:49 WIB
Gatot Nurmantyo Berhalangan Hadir Di Deklarasi KAMI
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo
rmol news logo Sejumlah tokoh yang akan mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI) telah hadir di RM Gudeg Kendil Mas, Jalan Raya Fatmawati No. 76, Jakarta Selatan, Minggu (2/8) siang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Panitia acara, Ahmad Yani mengatakan, hampir seluruh tokoh nasional yang akan mendeklarasikan KAMI telah hadir di lokasi acara.

“Alhamdulillah sudah hampir semua hadir. Hanya ada beberapa yang berhalangan sehingga tidak bisa hadir hari ini," ujar Ahmad Yani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (2/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tokoh yang sudah hadir adalah Din Syamsuddin, Refly Harun, MS. Kaban, Ichsanuddin Noorsy, Adhie M. Massardi, Abdullah Hehamahua, Jumhur Hidayat Syahganda Nainggolan, Rocky Gerung, dan Edwin Seokawati.

Kemudian, Rochmat Wahab, Said Didu, Muhammad Sidik, Muchsin Al-Atas, M. Hatta Taliwang, Murah Sumirat, Edy Mulyadi, dan tokoh lainnya.

"Ibu Rachmawati sedang ada tamu namun konfirm akan hadir. Pak Rizal Ramli sedang on the way. Kalau Pak Gatot Nurmantyo berhalangan, sama Bachtiar Chamsyah dan Tedjo Edhy juga berhalangan," kata Yani.

Hingga saat ini, para tokoh tersebut sedang melakukan diskusi sebelum mendeklarasikan KAMI dan konferensi pers. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA