Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belajar Dari Kasus Ike Muti, Main Sosmed Kudu Hati-hati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 03 Agustus 2020, 14:22 WIB
Belajar Dari Kasus Ike Muti, Main Sosmed Kudu Hati-hati
Pesinetron Indah Kartika Mutiarawati/Net
rmol news logo Kejadian yang menimpa pesinetron Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti harus dijadikan pelajaran untuk semua pihak agar dapat lebih berhati-hati dalam menerima dan meneruskan informasi.

Demikian yang disampaikan, Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Mujiyono saat menanggapi permohonan maaf dari Ike Muti.

"Ini harus dijadikan pelajaran untuk ke depannya. Pertama harus saring dulu informasi yang masuk baru sebelum dishare. Jangan Informasi salah dishare," ujarnya kepada wartawan, Senin (3/8).

"Kudu hati-hati main sosmed," lanjut politisi Partai Demokrat ini.

Ike Muti melalui postingan di akun instagramnya @ikemuti16, telah membuat kegaduhan lantaran menyebarkan informasi tidak benar.

Ike mengaku kerjasamanya dengan jajaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam proyek web series terpaksa kandas lantaran dirinya dinilai sebagai orang yang sangat pro mendukung Presiden Joko Widodo.

Namun belakangan Ike telah meminta maaf atas tulisannya tersebut dan mengaku bahwa dia mendapat informasi salah yang membuatnya terbawa emosi untuk menulis hal itu dalam akun media sosialnya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun telah menerima permintaan maaf dari Ike dan meminta agar kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk semuanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA