Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Dapat Cucu Keempat Dari Bobby Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 05 Agustus 2020, 09:26 WIB
Presiden Jokowi Dapat Cucu Keempat Dari Bobby Nasution
Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution saat jumpa pers menyampaikan kabar kelahiran anaknya/Net
rmol news logo Kabar bahagia menyelimuti Presiden Joko Widodo setelah cucu keempatnya lahir pada Senin (3/8) di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Cucu keempat ini merupakan anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Adik dari Sedah Mirah itu berjenis kelamin laki-laki.

Sebagaimana dikutip dari laman Setkab, si jabang bayi lahir pada pukul 20.21 dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah SWT.  Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," ujar Bobby Nasution.

Kandidat walikota Medan itu tidak lupa memberi ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak," tuturnya.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi sempat datang sebentar  bersama Sedah Mirah menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka. Tak sampai satu jam, presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA