Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekom PPP Perkuat Dukungan Bagi Yesi-Adly Di Pilkada Karawang 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 06 Agustus 2020, 15:36 WIB
Rekom PPP Perkuat Dukungan Bagi Yesi-Adly Di Pilkada Karawang 2020
Yesi Karya Lianti (kanan) menerima SK rekomendasi dari PPP/RMOLJabar
rmol news logo Langkah bakal pasangan calon Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz untuk maju di Pilkada Karawang 2020 makin mantap. Setelah PAN dan PBB, kini giliran PPP ikut memberikan rekomendasi bagi Yesi-Adly.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Karawang, Dedi Rustandi mengatakan, partainya sudah final mendukung Yesi-Adly di Pilkada Karawang 2020. Buktinya, DPP mengeluarkan SK rekomendasi.

“Sebelumnya kami di DPC PPP Kabupaten Karawang sudah melakukan Rapim terkait dengan usulan dari hasil penjaringan balon kita secara internal. Dan kami menetapkan di Rapim itu mengusung Yesi-Adly Fairuz secara paket,” kata Dedi kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (6/8).

Dedi mengungkapkan, sebelum terbitnya SK, hasil Rapim PPP Karawang disampaikan kepada DPW PPP Jawa Barat. Kemudian permohonan dari DPW disampaikan ke DPP untuk menerbitkan SK rekomendasi.

“Alhamdulillah, hari ini sudah keluar SK dari DPP PPP,” ungkapnya.

Ke depan, lanjut Dedi, pihaknya beserta segenap jajaran dan kader PPP siap untuk menindaklanjuti SK yang dikeluarkan DPP.

“Kami dari PPP, baik tingkat ranting maupun anak ranting, siap untuk memenangkan pasangan Yesi-Adly Fairuz, pasangan yang kita usung,” tandasnya.

Sekadar info, PDI Perjuangan sebenarnya ikut mendukung, hanya masih menunggu SK rekomendasi turun dari DPP. Sementara semua partai pendukung lainnya sudah mengeluarkan SK dari DPP masing-masing bagi Yesi-Adly. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA