Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Internal Dengan Fraksi Demokrat, AHY Bahas Situasi Nasional Terkini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 07 Agustus 2020, 01:09 WIB
Bertemu Internal Dengan Fraksi Demokrat, AHY Bahas Situasi Nasional Terkini
Ketum Partai Dmeokrat, AHY saat kunjungi Fraksi Demokrat di senayan/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke sejumlah elemen politik untuk membahas berbagai isu penting terkait situasi nasional terkini.

Kunjungan diawali dengan melakukan pertemuan internal dengan Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Kamis, (6/8).

Kedatangan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu disambut hangat oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa Ibas.

“Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Umum AHY di rumah rakyat ini. Rumah kita bersama dalam mewujudkan aspirasi atau harapan rakyat. Ke depan, kami Fraksi Demokrat akan terus memohon arahan, pandangan, dan masukan di era zaman now ini kepada Mas Ketum AHY,” ucap Ibas dalam sambutannya.

Ibas mengatakan, Fraksi Partai Demokrat ke depan akan terus meminta arahan dan masukan terkait situasi nasional terkini untuk menjawab persoalan-persoalan bangsa dan rakyat.

Dalam pertemuan internal ini dibahas sejumlah isu penting diantaranya terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat.

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY mengatakan, kehadiran Partai Demokrat harus memberikan solusi terbaik agar permasalahan Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat dapat terselesaikan dengan baik.

“Harapan rakyat perjuangan demokrat, itu harus menjadi prinsip hold (memegang prinsip) kita dalam berjuang. Yang harus kita utamakan, yang harus kita prioritaskan adalah kebutuhan rakyat kita,” Demikian penegasan AHY di hadapan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat.

AHY juga menginstruksikan kepada jajaran anggota Fraksi Partai Demokrat agar terus menyuarakan harapan rakyat terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat.

“Jangan sampai gagal fokus; mana “api” dan mana “asapnya”. Kalau kita fokus memadamkan apinya (Covid-19), maka kita baru bisa menghilangkan asapnya (merosotnya ekonomi),” ungkap AHY.

Selain menggelar pertemuan internal dengan Fraksi Partai Demokrat, AHY juga melakukan silaturahmi politik dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Tak jauh beda, bersama pucuk pimpinan lembaga wakil rakyat itu, sejumlah isu penting juga turut dibahas, termasuk permasalahan Covid-19 dan pelaksanaan pilkada serentak 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA