Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PKS Kembali Lombakan Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 Agustus 2020, 13:01 WIB
Fraksi PKS Kembali Lombakan Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno
Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI, Fraksi PKS kembali merayakan dengan perhelatan lomba baca teks proklamasi mirip suara Bung Karno.

Lomba ini sudah menjadi ke sekian kalinya digelar Fraksi PKS untuk memupuk semangat proklamasi dan cinta Tanah Air di kalangan generasi bangsa. Launching lomba dilakukan hari ini, Jumat (7/8) yang dilakukan oleh Ketua Fraksi PKS, Jazuli juwaini dan disiarkan di media sosial Fraksi PKS.

Menurut Jazuli Fraksi PKS ingin mengajak generasi bangsa khususnya generasi muda untuk memaknai proklamasi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, baik spiritnya maupun manifestasinya dalam kondisi bangsa saat ini.

"Melalui gelaran lomba ini, Fraksi PKS ingin agar 'Suara Bung Karno' yang mengumandangkan Proklamasi Kemerdekaan terus menggema di dada generasi bangsa. Agar bangsa ini tidak melupakan sejarah dan mengambil semangat untuk memajukan negara yang kita cintai bersama," ujar Jazuli dalam keterangan tertulisnya.

Anggota Komisi I DPR ini mengajak seluruh masyarakat yang percaya diri memiliki suara, semangat, dan karakter Proklamator untuk bersama-sama mendaftarkan diri. Hadian puluhan juta rupiah serta piagam penghargaan pun telah dipersiapkan untuk para pemenang.

"Tentu bukan hadiah semata yang dikejar, tapi yang terpenting bagaimana kita semua berpartisipasi dalam menghidupkan jiwa dan semangat patriotisme bangsa. Dan Fraksi PKS memastikan untuk menjadi bagian yang terdepan dalam mewujudkan hal itu. Merdeka!" pungkas Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA