Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembukaan KLB Gerindra Dimulai Pukul 9 Pagi, Presiden Jokowi Akan Memberikan Sambutan Secara Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 Agustus 2020, 08:35 WIB
Pembukaan KLB Gerindra Dimulai Pukul 9 Pagi, Presiden Jokowi Akan Memberikan Sambutan Secara Virtual
Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra akan digelar pada hari ini, Sabtu (8/8). KLB dilangsungkan di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

KLB Gerindra akan dimulai pukul 09.00 WIB. Kongres akan digelar secara daring dan sebagian kader atau peserta kongres lainnya hadir secara fisik di Hambalang.  

"Mulainya jam 09.00 WIB, sebagian virtual sebagian hadir, ini saya hadir (di Hambalang)," ujar Jurubicara Partai Gerindra, Habiburokhman saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani sebelumnya mengatakan, KLB seperti biasa dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat, dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD Kota/Kabupaten/Provinsi secara virtual atau daring dengan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Sedangkan seluruh pengurus Gerindra di tingkat kecamatan bisa mengikuti proses Kongres Luar Biasa di kantor DPC nya masing-masing.

Rencananya, Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memberikan sambutan pada gelaran KLB ini.

"Rencananya dalam kongres tersebut, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri menyampaikan ucapan selamat dan sambutan kepada seluruh kader Gerindra dalam melaksanakan kongres luar biasa secara virtual. Dan setelah itu, Presiden RI, Joko Widodo akan memberikan sambutan secara virtual dalam pembukaan kongres tersebut," kata Muzani, Kamis kemarin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA