Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambutan Megawati Di KLB Gerindra: Saya Yakin Kongres Ini Menghasilkan dan Menguatkan Konsolidasi Kebangsaan Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 08 Agustus 2020, 13:30 WIB
Sambutan Megawati Di KLB Gerindra: Saya Yakin Kongres Ini Menghasilkan dan Menguatkan Konsolidasi Kebangsaan Kita
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar di kediaman Prabowo Subianto, di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri lewat video conference.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam kesempatan tersebut, putri proklamator Soekarno ini menyampaikan kata sambutannya di hadapan Prabowo dan ratusan pengurus partai serta juga kader partai Gerindra.

"Yang saya hormati sahabat saya, Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto serta seluruh jajaran pengurus dan tamu undangan kongres luar biasa partai Gerindra. Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual dalam forum pengambil keputusan tertinggi partai Gerindra," ujar Megawati, Sabtu (8/8).

KLB Partai Gerindra yang dilaksanakan di tengah situasi pandemik Covid-19 ini, diharapkan Presiden keempat RI ini, bisa menjadi momentum membangun semangat patriotisme untuk menjawab tantangan bangsa dna negara ke depan.

"Saya percaya sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila, Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya.

Bahkan lebih dari itu, Megawati juga mengingkapkan keyakinannya kepada partai berlambang burung garuda itu bisa mewujudkan cita-cita masyarakat berprinsip adil dan makmur lewat rajutan konsolidasi politik nasional secara bersama-sama.

"Saya meyakini kongres luar biasa ini akan berjalan dengan sukses, menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan kita," ungkapnya.

"Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia. Bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini. Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia raya. Selamat berkongres," demikian Megawati menutup kata sambutannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA