Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelakar Prabowo: Biasanya Yang Idealis Itu Penuh Cita-cita, Tapi Rata-rata Isi Tas Agak Kurang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 Agustus 2020, 18:37 WIB
Kelakar Prabowo: Biasanya Yang Idealis Itu Penuh Cita-cita, Tapi Rata-rata Isi Tas Agak Kurang
KLB Partai Gerindra/Repro
rmol news logo Kader Partai Gerindra terdiri dari banyak aktivis dan pejuang politik yang idealis hingga menorehkan prestasi gemilang di kancah politik. Sejak Pemilu 2014 partai Gerindra menempati posisi tiga besar hingga kini ada posisi kedua.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat mengisi sambutannya di arena KLB Gerindra, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ada Sabtu (8/8).

"Lumayan juga sebagai partai pendatang, kita bisa menjadi partai ketiga di 2014 dan sekarang kita jadi partai kedua secara perolehan suara. Mungkin karena partai kita terdiri dari aktivis-aktivis, pejuang politik yang idealis," ujar Prabowo Subianto.

Namun begitu, lanjut Prabowo, dengan bekal kader partai Gerindra yang berlatar aktivis dan pejuang politik idealis ini biasanya memiliki spirit juang yang tinggi untuk mencapai cita-citanya.

"Biasanya yang idealis itu penuh cita-cita, tapi rata rata isi tas agak kurang," kelakar Prabowo disambut tawa peserta KLB Gerindra.

"Dan (yang) ketawa itu menandakan sodara-sodara pejuang politik yang berani. Ini menjadikan kita bisa berjalan dengan tegak, apapun terjadi kita tahu di hati kita bahwa berjuang dengan sungguh sungguh untuk raya dan kebesaran bangsa kita, kemudian partai gerindra juga berhasil menempuh kader-kader terbaiknya," sambungnya.

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan (Menhan) itu menagatakan bahwa dengan capaian partai Gerindra saat ini tidak lantas berhenti berjuang untuk partai dan rakyat Indonesia.  

"Mungkin kalau kita lebih piawai lagi, kalau kita lebih lihai lagi, kalau kita silatnya lebih indah lagi, mungkin suara bisa lebih," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA