Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Prabowo Ke Kadernya: Kalian Jadi Politisi Harus Rebut Kursi Eksekutif Dan Legislatif!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 08 Agustus 2020, 19:15 WIB
Pesan Prabowo Ke Kadernya: Kalian Jadi Politisi Harus Rebut Kursi Eksekutif Dan Legislatif!
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Pidato Ketua Umum hasil Kongres Luar Biasa Partai Gerindra, Prabowo Subianto sempat memberikan pesan kepada para kadernya untuk bisa menjadi politisi yang berkualitas.

Mulanya, ia menyinggung soal posisi partainya yang telah masuk ke jajaran parpol penguasa di negeri ini.

"Karena itu prestasi yang kita alami bersama bukan untuk kita angkuh, sombong, tidak, saya selalu mengajarkan, bahwa partai gerindra bukan terdiri dari politisi-politisi," ujar Prabowo di arena KLB Gerindra, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Karena itu, mantan Danjen Kopassus ini berharap kepada seluruh pengurus partai dan kader yang hadir di KLB untuk menjadi sosok politisi yang bisa memangku jabatan di lembaga eksekutif maupun legislatif.

Dengan cara itu menurutnya, Partai Gerindra bisa menjadi kanal aspirasi masyarakat yang bergerak dan berjuang untuk kesejahteraan bersama.

"Saya berharap dari awal kita belum jadi partai biasa, kalian tidak boleh jadi politisi biasa, kalian merebut kursi politik bener, harus, eksekutif, legislatif, untuk membuat perubahan demi perbaikan nasib rakyat, demi membangun kekuatan bangsa Indonesia" demikian Prabowo menegaskan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA