Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani: Pengurus DPP Gerindra Akan Diisi Anak Muda Di Bawah 50 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 Agustus 2020, 21:15 WIB
Ahmad Muzani: Pengurus DPP Gerindra Akan Diisi Anak Muda Di Bawah 50 Tahun
KLB Partai Gerindra/Repro
rmol news logo Komposisi pengurus baru DPP Partai Gerindra Periode 2020-2025 dipastikan akan diisi oleh generasi muda. Diperkirakan, kader Gerindra yang berusia di bawah 50 tahun akan mengisi struktur DPP Gerindra.

Demikian disampaikan Sekretatis Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani kepada wartawan di lokasi KLB, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

"Nanti pengurus DPP Partai Gerindra yang baru akan didominasi anak-anak muda di bawah 50 tahun. Satu-satunya yang sudah diumumkan baru Sekjen hari ini yakni Ahmad Muzani," ujar Ahmad Muzani.

Sebelumnya, Kongres Luar Biasa (KLB) menetapkan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra terpilih. Dia diberikan tenggat waktu 30 hari untuk menyusun komposisi pengurus DPP Partai Gerindra hingga Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai periode 2020-2025.

Namun, Prabowo Subianto menunjuk Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra untuk satu periode kedepan.

Adapun, untuk komposisi pengurus DPP Gerindra Periode 2020-2025 segera diputuskan dalam waktu dekat.

"Saya diberi tugas dalam waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan baru dan menyempurnakan AD/ART dan mengambil langkah strategis lainnya," kata Prabowo Subianto.

"Walau saya diberi 30 hari, tapi akan segera saya putuskan supaya tidak ada kevakuman. Dan saya putuskan Saudara  Ahmad Muzani kembali sebagai Sekjen mendampingi saya," imbuhnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA