Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Ahmad Muzani, Prabowo Punya Waktu 30 Hari Susun Pengurus DPP Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 Agustus 2020, 21:58 WIB
Didampingi Ahmad Muzani, Prabowo Punya Waktu 30 Hari Susun Pengurus DPP Gerindra
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kedua dari kanan) saat KLB/Ist
rmol news logo Setelah dikukuhkan sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra terpilih untuk periode 2020-2025 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyusun struktur kepengurusan baru dan AD/ART partai selama 30 hari kedepan.

Prabowo mengatakan, dirinya kembali menunjuk Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra untuk satu periode kedepan. Adapun, untuk komposisi pengurus DPP Gerindra Periode 2020-2025 segera diputuskan dalam waktu dekat.

"Saya diberi tugas dalam waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan baru dan menyempurnakan AD/ART dan mengambil langkah strategis lainnya," kata Prabowo kepada wartawan di lokasi KLB, Sabtu (8/8).

"Walau saya diberi 30 hari, tapi akan segera saya putuskan supaya tidak ada kevakuman. Dan saya putuskan Saudara Ahmad Muzani kembali sebagai Sekjen mendampingi saya," imbuh dia.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Gerindra yang mempercayainya kembali menahkodai partai berlambang burung Garuda tersebut.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah bersedia menghadiri acara KLB secara virtual.

"Ini kehormatan dan juga ini sesuatu untuk menegaskan bahwa kita bagian dari koalisi yang solid. Kami sangat bertekad untuk menyukseskan pemerintahan ini. Karena memang gak ada pilihan lain, kita harus punya pemerintah yang berhasil, kuat, untuk menghadapi tantangan yang sangat besar sebagaimana dihadapi hampir seluruh negara di dunia," demikian Prabowo Subianto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA