Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, Sandiaga Uno: InsyaAllah Amanah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 09 Agustus 2020, 00:11 WIB
Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, Sandiaga Uno: InsyaAllah Amanah
Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang terpilih kembali pimpin Partai Gerindra/Repro
rmol news logo Terpilihnya kembali Prabowo Subianto disambut suka cita oleh seluruh kader Partai Gerindra. Tak terkecuali oleh mantan pasangan Prabowo di Pilpres 2019 lalu, Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi pun menghadiri langsung Kongres Luar Biasa KLB Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/8) tersebut. Sandi bersama Hashim Djojohadikusumo menjadi bagian dari unsur Dewan Pembina Gerindra yang menghadiri langsung gelaran KLB Gerindra.

Melalui akun media sosialnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

"Menghadiri Kongres Luar Biasa Partai @gerindra. Selamat kepada Bapak @prabowo atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum periode 2020-2025," ucap Sandi dalam laman Instagram pribadinya, Sabtu (8/8).

Sandi yakin Prabowo bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik. Sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"InsyaAllah amanah dalam mengemban tugas, dan teruslah berkarya demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA