Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapatkan Barisan, Pengurus PAC Dan Ranting PDIP Sekecamatan Medan Timur Siap Kawal Rekom DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 09 Agustus 2020, 01:47 WIB
Rapatkan Barisan, Pengurus PAC Dan Ranting PDIP Sekecamatan Medan Timur Siap Kawal Rekom DPP
Ranting PDI Perjuangan Sekecamatan Medan Timur Rapatkan Barisan/RMOLSumut
rmol news logo Jelang pengumuman pasangan calon kepala daerah untuk Kota Medan oleh DPP PDI Perjuangan, seluruh pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting PDIP sekecamatan Medan Timur berkonsolidasi merapatkan barisan pada Jumat malam (7/8) di Kantor PAC PDIP Medan Timur, Jalan Damar 2, Medan.

“Kita bertemu, berkonsolidasi pada malam ini untuk satu tujuan, yaitu merapatkan barisan seluruh kader partai di Kecamatan Medan Timur untuk mengawal dan memenangkan siapapun yang akan direkomendasi oleh DPP Partai pada Pilkada Kota Medan saat ini” ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Timur Syahrul Adnan.

Lebih lanjut, Wakil Ketua I PAC Partai Medan Timur, Ruth Pulisa Barus, menekankan bahwa konsolidasi ini juga ingin mempertegas bahwa mereka patuh dan taat kepada seluruh keputusan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Terkait yang dikatakan salah satu PAC di Kota Medan tentang mendukung salah satu calon maka kami tegaskan itu bukanlah pernyataan 21 PAC PDI Perjuangan Sekota Medan, melainkan pernyataannya pribadi. Siapapun yang direkom menjadi Walikota Medan oleh DPP dan Ketua Umum Ibu Megawati kami akan patuh dan taat, tegak lurus satu komando,” tegas Ruth Pulisa Barus, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Konsolidasi seluruh kader partai sekecamatan Medan Timur itu dihadiri salah satu Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Dr. Aswan Jaya, dan para Ketua Ranting. Di antaranya Hengki Hutagalung dari Ranting Gaharu, Pamostang Sitompul Ranting Petintis, Thomson Barus Ranting Durian, Rondang Simanjuntak Ranting Sidodadi.

Lalu Glugur Darat 1 Irwansyah, Glugur Darat 2 Saut Silitonga, Pulau Brayan Darat 1 Deni, Pulau Brayan Darat 2 Hotman Manurung, Pulau Brayan Bengkel Baru Yusriani, Pulau Brayan Bengkel Syamsul Bahri, Gg Buntu Sudin Pasaribu selaku sekretaris.

Sementara Pengurus PAC yang turut hadir di antaranya Fritz Hutagalung, Marintan Sitorus, Soduan Simanjuntak, Muhamad S Taslim Samosir, Lahafilu, Pardomuan Siregar.

“Semua Ketua Ranting beserta Sekretarisnya sudah membulatkan tekat tunduk dan patuh pada keputusan Ibu Megawati dan DPP PDI Perjuangan terhadap Cakada di Kota Medan. siapapun itu,” pungkas Ruth. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA