Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantor PDIP Kembali Diteror Molotov, Aswan Jaya: Itu Perbuatan Orang Tak Beradab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 09 Agustus 2020, 05:40 WIB
Kantor PDIP Kembali Diteror Molotov, Aswan Jaya: Itu Perbuatan Orang Tak Beradab
Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sumut, Dr Aswan Jaya/RMOLSumut
rmol news logo DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera utara mengutuk keras tindakan pelemparan bom molotov ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Jumat kemarin (7/8).

Tiga kali sudah, provokator mencoba memprovokasi kader-kader PDI Perjuangan melalui pelemparan bom molotov di kantor-kantor PDIP. Walau peristiwanya di Jawa Barat tetapi tujuan provokasinya untuk seluruh kader PDI Perjuangan di Indonesia

“Kami nyatakan bahwa, tindakan provokatif dari sekelompok orang yang tak beradab dan berakal pendek itu dipastikan tidak akan membuahkan hasil, karena kader-kader PDI Perjuangan di seantero pelosok tanah air adalah kader-kader yang beradab dan memiliki pemikiran jauh ke depan untuk kepentingan Indonesia Raya,” ujar Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sumut, Dr Aswan Jaya, Sabtu (8/8).

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumut, seluruh kader PDIP Sumut pun menyampaikan rasa prihatin kepada saudara-saudara mereka di Jawa Barat yang sedang di uji kesabarannya. Aswan menyakini saudara-saudara seperjuangan saling memahami apa maksud dan tujuan provokasi itu.

Menurut Aswan, Indonesia saat ini jauh lebih aman dan stabil. Kendati sedang diuji oleh berbagai bencana pandemik Covid-19 tetapi stabilitas, ketentraman, dan keamanan baik dari prespektif sosial, budaya, dan agama tetap berjalan dengan baik.

Hal itu dikarenakan pemerintah dan parlemen saat ini dipimpin oleh kader-kader terbaik yang penuh peradaban dari PDIP.

Ulah sekelompok orang tak beradab dan berakal pendek itu, lanjut Aswan, tentu memiliki rasa iri dan dengki yang tak menginginkan Indonesia tetap menjadi yang tumbuh semakin besar.

Sebab bila hal itu terus berlangsung dipastikan mereka yang tak beradab itu akan kehilangan sumber utama makanannya, mereka adalah kelompok orang yang hidup dari kerusuhan demi kerusuhan, keresahan demi keresahan.

“Kami tegaskan, bahwa kader PDI Perjuangan tak akan terprovokasi dengan berbagai tindakan provokatif dalam bentuk apapun, karena kami kader-kader PDI Perjuangan adalah sekumpulan manusia-manusia yang hidup dengan penuh kesadaran akan kuasa Tuhan. Kami adalah manusia-manusia yang penuh peradaban, cinta persatuan, toleransi dalam kebhinekaan, menjunjung musyawarah dan bercita-cita menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Aswan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA