Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Nyaman Di Kursi Ketum, Gerindra Daerah Syukuran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 10 Agustus 2020, 01:21 WIB
Prabowo Nyaman Di Kursi Ketum, Gerindra Daerah Syukuran
Suasana virtual KLB Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo/RMOLJatim
rmol news logo Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo menggelar tasyakuran atas terpilihnya kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan sekaligus Pembina DPP Partai Gerindra.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Alhamdulillah kami bersyukur atas terpilihnya kembali Bapak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra," jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, H Jon Junaidi dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (9/8).

Menurut Jon, seluruh kader partainya bersyukur Prabowo Subianto kembali dikukuhkan sebagai ketua umum DPP Gerindra dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar pada Sabtu (8/8). Dalam KLB ini, Prabowo juga diangkat sebagai Dewan Pembina Partai.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo ini juga mengatakan, selama kepemimpinan Prabowo, Gerindra terus mengalami peningkatan suara dalam setiap pemilihan legislatif.

Di Kabupaten Probolinggo, Gerindra hanya memperoleh 5 kursi DPRD pada pemilu 2014, kemudian meningkat menjadi 7 kursi di Pileg 2019.

“Di Kabupaten Probolinggo kita terus ada peningkatan, dari 5 kursi, kemudian 7 kursi. Saya yakin dengan kepemimpinan beliau lagi, Partai Gerindra semakin besar dan diterima masyarakat dan kita bisa menangkap aspirasi masyarakat,” tegasnya.

KLB Partai Gerindra dilakukan secara virtual karena berlangsung saat pandemi Covid-19. Untuk di Kabupaten Probolinggo, KLB virtual dihelat di Kantor Fraksi Gerindra.

“Kami sangat puas, bersyukur karena Bapak Haji Prabowo Subianto menerima usulan kami kembali mau untuk menjadi ketua umum Partai Gerindra. Harapan kami setelah mendengar laporan pertanggungjawaban dari beliau bahwa suara Gerindra terus meningkat, allhamdulilah Gerindra diterima masyarakat,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, keputusan kader seluruh Indonesia mulai ranting hingga DPP diterima secara bulat tanpa ada catatan untuk Prabowo Subianto.

“Saya yakin dengan kepemimpinan beliau lagi, partai Gerindra semakin besar dan diterima masyarakat dan kita bisa menangkap aspirasi masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA