Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Jadi Ketum Lagi, Andi Arief: Banyak Pemimpin Muda Hebat Di Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 10 Agustus 2020, 03:41 WIB
Prabowo Jadi Ketum Lagi, Andi Arief: Banyak Pemimpin Muda Hebat Di Gerindra
Ilustrasi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Saat ini Partai Gerindra memiliki politisi muda yang tak kalah hebat dalam arena perpolitikan Tanah Air. Namun demikian, hal tu nyatanya belum mengubah posisi Prabowo Subianto yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum partai berlambang kepala garuda tersebut.

Demikian disampaikan Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief dalam merespons hasil Konferensi Luar Biasa (KLB) yang kembali mempercayakan Prabowo sebagai nakhoda Gerindra hingga lima tahun mendatang.

"Banyak pemimpin muda hebat sahabat-sahabat saya di Gerindra, tapi Pak Prabowo merasa belum saatnya regenerasi," kata Andi Arief di kun Twitternya, Minggu (9/8).

Meski demikian, mantan Staf Ahli Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tetap mengapresiasi keputusan kembali terpilihnya sosok yang kini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Presiden Joko Widodo itu.

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Prabowo, Gerindra yang kini berada di jajaran pemerintahan turut memperbaiki kesejahteraan rakyat.

"Selamat atas terpilihnya Bapak di KLB Partai Gerindra. Mari bekerja sama mengembalikan demokrasi dan memperbaiki kesejahteraan rakyat. Dua hal yang kini harus ada percepatan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA