Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpin Golkar Muaraenim, Ersangkut Targetkan 8 Kursi DPRD Pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Agustus 2020, 09:16 WIB
Pimpin Golkar Muaraenim, Ersangkut Targetkan 8 Kursi DPRD Pada 2024
Ersangkut resmi pimpin Partai Golkar Kabupaten Muaraenim hingga 5 tahun k depan/RMOLSumsel
rmol news logo Setelah melalui proses panjang, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Partai Golkar Kabupaten Muaraenim yang digelar di Hotel Griya Sientesa, memutuskan kursi Ketua DPD Golkar periode 2020-2025 diduduki oleh Ersangkut.

Mantan anggota dewan Kabupaten Muaraenim dua periode ini terpilih secara aklamasi dengan mengantongi delapan dukungan. Ersangkut unggul dari Aminnulah dan Hadiono sebagai pesaingnya.

Sosok yang akan mengantikan anggota DPRD Provinsi Sumsel dari fraksi Golkar, H Medi Basri, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) ini pun menyampaikan visi dan misi sebagai Ketua DPD Golkar Muaraenim.

Di antaranya kader muda untuk mempersiapkan strategi khusus merangkul pemilih pemula di era digital dan mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan meningkatkan kesadaran berpolitik serta membangkitkan semangat kader melalui kerja nyata.

“Alhamdulillah, amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya demi membawa nama baik DPD Golkar Kabupaten Muaraenim. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Golkar Kabupaten Muaraenim yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Muaraenim dan saya bertekad untuk memajukan partai ini,” tutur Ersangkut, dilansir Kantor Berita RMOLSumsel.

Lanjutnya, 2024 mendatang dirinya menargetkan Golkar Muaraenim meraih 8 kursi legislatif. Untuk itu, sebagai kader junior dirinya meminta bimbingan dan petunjuk sesepuh, tokoh-tokoh, dan kader senior Partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar. Agar ke depannya Partai Golkar terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa, khususnya Kabupaten Muaraenim.

“Di masa kepemimpinan Ir H Muzakir Sai Sohar Golkar meraih lima kursi. Setelah Musda ini mari kita bersama-sama menyusun agenda program kerja berinteraksi langsung dengan rakyat sebagai modal pemilu 2024 mendatang dan saya menargetkan Golkar Muaraenim meraih 8 kursi,” ucapnya.

Sementara itu, Korda Musda ke-10 Partai Golkar Kabupaten Muaraenim, Deni Zainal mengatakan, dirinya mengapresiasi segenap panitia dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Musda ke-10, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan damai.

Deni juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ersangkut untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Muaraenim selama 5 tahun ke depan.

“Saya yakin dan percaya, di tangan beliau DPD Golkar Kabupaten Muaraenim akan semakin maju dan berkembang. Sehingga bisa meraup suara terbesar pada pemilu mendatang,” harapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA