Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Poster AHY-Anies Pilpres 2024 Viral, Demokrat: Terimakasih Atas Penilaian Positif Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 10 Agustus 2020, 13:30 WIB
Poster AHY-Anies Pilpres 2024 Viral, Demokrat: Terimakasih Atas Penilaian Positif Masyarakat
Foto AHY-Anies Baswedan yang viral di medsos/Repro
rmol news logo Warganet dikejutkan dengan sebuah poster dengan gambar Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjabat tangan dengan caption calon presiden (Capres)- calon wakil presiden (Cawapres) 2024.

Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Partai Demokrat, Herman Khaeron menapresiasi masyarakat yang telah membuat poster AHY-Anies untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Pilpres masih jauh, tapi kami berterimakasih atas penilaian positif dari masyarakat, dari netizen. Tentu ini menjadi optimisme kami, dan penting untuk membangun kekuatan kami, bahwa AHY ternyata sudah menjadi pembicaraan di masyarakat,” kata Herman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (10/8).

Dia menerangkan pada Pilpres 2019 silam, nama AHY disandingkan dengan Prabowo Subianto yang ramai diperbincangkan baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Atas dasar itu, dia menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat yang telah memberikan perhatian kepada AHY.

“Kemarin ramainya, AHY dengan Pak Prabowo atau Pak Prabowo dengan AHY. Hari ini, rame Pak Anies dan Pak AHY. Kami berterimakasih, Mas AHY sebagai Ketum Demokrat menjadi bagian dari pilihan masyarakat,” katanya.

Demokrat sendiri, kata Herman, belum memikirkan gelaran Pilpres 2024 lantaran masih fokus terhadap solusi menghadapi situasi krisis saat ini.

“Tentu, kalau mengingat bagaimana Pemilu 2024, saya katakan masih jauh. Namun, dengan apa yang masyarakat apresiasi, kami juga tentu ucapkan terimakasih,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA