Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasha Ungu Dan Wakil Gubernur Berebut Pimpin PAN Sulteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 10 Agustus 2020, 14:37 WIB
Pasha Ungu Dan Wakil Gubernur Berebut Pimpin PAN Sulteng
Muswil V PAN Sulteng/Ist
rmol news logo Sebanyak empat calon bersaing dalam memperebutkan kursi Ketua DPW PAN Sulawesi Tengah dalam Musyawarah Wilayah V PAN Sulteng yang dibuka hari ini, Senin (10/8).

Mereka yang menjadi kandidat adalah Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Baco Dg Palabbi, Bupati Toli-Toli Saleh Bantilan, dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Suprapto Dg Situru.

Menariknya dalam perhelatan ini turut dipanaskan oleh kehadiran Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang akrab dikenal dengan nama Pasha Ungu.

Muswil yang digelar secara virtual ini dipimpin oleh Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais.

Sementara Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membuka secara virtual muswil tersebut dengan didampingi oleh Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, Sekjen Eddy Soeparno, dan jajaran pengurus DPP dari Jakarta.

Dalam muswil ini, Zulkifli Hasan berpesan agar para kader mengedepankan musyawarah mufakat setiap menyelesaikan persoalan.

"Lebih baik energi kita dicurahkan sepenuhnya untuk membantu masyarakat dalam situasi pandemi seperti ini. Kongres sudah selesai dan mari hentikan perdebatan yang tidak perlu," harap wakil ketua MPR itu.

Sedianya, penentuan ketua DPW PAN Sulteng akan digelar secara musyawarah mufakat. Anggota DPR RI PAN dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah Sarifudin Sudding akan memimpin proses musyawarah tersebut.

Nantinya, ketua DPW terpilih akan memimpin PAN Sulawesi Tengah untuk periode 2020-2025. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA