Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dahnil Simanjuntak: Prabowo Maju Pilpres 2024 Tergantung Akar Rumput Dan Ketidakpercayaan Yang Terakumulasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 00:19 WIB
Dahnil Simanjuntak: Prabowo Maju Pilpres 2024 Tergantung Akar Rumput Dan Ketidakpercayaan Yang Terakumulasi
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Teka-teki soal kemungkinan kembali majunya Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 usai kembali dipercaya sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dijawab oleh jurubicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Melalui wawancara di salah satu stasiun televisi yang juga ia unggah di akun media sosialnya, Dahnil Anzar menyampaikan bahwa Prabowo akan menunggu situasi dan kondisi bangsa membaik.

"Beliau (Prabowo) akan menjawab ketika masa-masa akhir. Kenapa, tentu karena kondisi kebangsaan kita sangat dinamis, banyak berubah," kata Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (10/8).

Tak hanya itu, Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju juga akan mempertimbangkan aspirasi rakyat sebelum memutuskan untuk maju untuk ketiga kalinya dalam perhelatan pemilihan presiden.

"Apakah di masa itu Pak Prabowo merasa publik, grasroot masih percaya dengan beliau (Prabowo). Sikap beliau akan seperti apa (tergantung situasi), apakah karena ketidakpercayaan yang terakumulasi, beliau akan bersikap," tegasnya.

"Apa pun langkah yang akan diambil Pak Prabowo, pemikiran beliau demi bangsa dan negara," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA